Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Spanyol di Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Spanyol di Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Final Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan Brasil vs Spanyol, sedangkan Meksiko vs Jepang mengincar perunggu. (TWITTER.COM/FIFACOM)

RBNEWS - Jadwal final sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan timnas Brasil melawan Spanyol dalam duel perebutan medali emas.

Brasil vs Spanyol akan bertemu pada final cabang sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Yokohama, Jepang, Sabtu 7 Agustus 2021.

Timnas Brasil yang berstatus juara bertahan sukses mengalahkan Meksiko lewat adu penalti di babak semifinal, Selasa 3 Agustus 2021. Sedangkan Spanyol melangkah ke final setelah menang 1-0 atas tuan rumah Jepang.

Babak final Brasil vs Spanyol akan berlangsung Sabtu 7 Agustus 2021 mulai pukul 18.30 WIB. Siaran langsung final Brasil vs Spanyol di Olimpiade Tokyo bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar, atau TV online Vidio.com.

Sehari sebelumnya, timnas U-23 Jepang dan Meksiko akan berlomba memenangi medali perunggu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Duel perebutan tempat ketiga tersebut akan digelar di Stadion Saitama 2002, Jumat 6 Agustus 2021, pukul 18.00 WIB.

Bagi timnas Brasil, ini adalah kali kelima Selecao lolos ke final Olimpiade. Catatan itu adalah rekor untuk cabang sepak bola Olimpiade.

Meski sudah empat kali ke final sebelumnya timnas Brasil hanya mampu merebut medali emas satu kali, yakni di Olimpiade Rio 2016.

Sedangkan Spanyol akan menjalani final Olimpiade keempat setelah pada Olimpiade 1920, 1992, dan 2000.

Dari tiga final sebelumnya La Furia Roja juga baru satu kali merebut medali emas, yakni ketika menjadi tuan rumah di Olimpiade Barcelona 1992.

Jadwal final sepakbola Olimpiade Tokyo

Spanyol Vs Brasil

Sabtu 7 Agustus 2021

Pukul 18.30 WIB

International Yokohama stadium.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini