Liga 1 Dimulai 20 Agustus, Kapten Persib: Jangan Sekadar Wacana

Liga 1 Dimulai 20 Agustus, Kapten Persib: Jangan Sekadar Wacana Supardi Nasir. (Instagram @supardinasir2222)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Supardi Nasir menyambut baik kepastian penyelenggaran kompetisi Liga 1 2021-2022. Supardi berharap titik terang ini tidak sekadar wacana dan segera menjadi kenyataan.

"Ya Alhamdulillah kalau sudah ada titik terang. Mudah-mudahan itu jadi kenyataan, itu doa kita. Jangan sekadar wacana," ujar Supardi saat dihubungi awak media pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Dengan adanya kepastian, tentu memberikan dampak kepada persiapan tim. Supardi mengatakan, timnya sudah merencanakan untuk berkumpul kembali.

"Bahasanya kan masih menunggu beberapa hari ke depan karena PPKM juga masih diperpanjang kan. Sementara sarana untuk berlatih kita harus dapat izin juga kan," ujar eks pemain PSMS Medan itu.

Hanya saja lanjut Supardi, Persib belum memastikan tanggal pasti terkait jadwal timnya berkumpul. Pasalnya penerapan PPKM kembali diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kepastian tanggalnya belum tapi pembicaraan ke sana sudah ada dalam beberapa hari mungkin ada pemberitahuan selanjutnya." tutup Supardi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini