Jaga Kebugaran, Pemain Asing Persib Gemar Lakukan Tiga Olahraga Ini

Jaga Kebugaran, Pemain Asing Persib Gemar Lakukan Tiga Olahraga Ini Striker Persib, Wander Luiz berebut bola dengan Nick Kuipper pada sesi latihan di Stadion GBLA. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap prima, pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz tidak hanya menjalankan program latihan mandiri saja. Ia juga menjajal tiga olahraga selain sepak bola selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Luiz mengatakan sering melakukan olahraga renang, basket, dan tenis meja. Namun ia tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

"Saya biasa berenang, basket, bermain pingpong, selain latihan mandiri yang tim pelatih berikan," kata Wander Luiz dikutip dari laman resmi klub.

Tiga olahraga tersebut, kata Wander Luiz, sangat membantunya untuk menjaga kebugaran fisik selama latihan bersama diliburkan.

"Saya juga biasa berlatih kebugaran tiga kali dalam seminggu. Saya melakukan latihan semuanya untuk tetap bugar dan siap kembali bertanding," ucapnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini