Bobotoh Sambut Baik Keputusan PSSI dan LIB Soal Kick Off Liga 1 2021

Bobotoh Sambut Baik Keputusan PSSI dan LIB Soal Kick Off Liga 1 2021 Ilustrasi Bobotoh (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepastian kompetisi Liga 1 2021-2022 mulai mendapat titik terang. PSSI dan PT LIB akan tetap menggelar kompetisi sepak bola di tengah masa pandemi Covid-19.

Ketua Bomber, Asep Abdul mengapresiasi keputusan yang dibuat PSSI dan PT LIB. Pasalnya, kompetisi sepak bola harus tetap bergulir meskipun di masa pandemi.

Meski masa PPKM diperpanjang, setidaknya keputusan ini menjadi penambah imun bagi masyarakat. Hanya saja Asep menegaskan jangan sampai keputusan ini kembali mengalami perubahan seperti yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

"Harusnya tanggal 20 Agustus, harus segera Karena kalau mundur-mundur lagi kurang bagus juga perencanaan yang tidak terencana dengan baik, walaupun PPKM sekarang sampai tanggal 9, Liga ya harus tetap digulirkan, prokesnya saja diperketat," ujar Asep pada Selasa 3 Agustus 2021.

Tak hanya itu, Asep menilai kompetisi sepak bola juga memberikan dampak baik kepada klub. Tentunya saat ini klub sudah bisa mulai bergerak mencari pemasukan dari sponsorship.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kasihan juga kan pemain, klub sudah mengeluarkan banyak biaya, sponsor juga sekarang susah di kondisi pandemi ini," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini