Kapten Persib Masih Waswas Terkait Penyelenggaraan Liga 1

Kapten Persib Masih Waswas Terkait Penyelenggaraan Liga 1 Kapten tim Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir berusaha optimistis setelah mendapatkan titik terang terkait masa depan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Kepastian kompetisi, merupakan jawaban atas doa masyarakat Indonesia yang mengharapkan hiburan selama berada di rumah.

Tapi sebagai pemain, Supardi tak ingin terlena dengan kepastian tersebut. Pasalnya belum lama ini, kompetisi kerap mengalami penundaan menjelang kick-off digelar.

Supardi nampaknya masih waswas Liga 1 kembali mengalami perubahan jadwal penyelenggaraan. Terlebih lagi, masa PPKM juga kembali mengalami penyesuaian dan akan berkahir pada tanggal 9 Agustus 2021.

"Ya saya berusaha untuk optimis karena itu bagian dari doa kita juga. Satu sisi apa mungkin PPKM-nya sampai tanggal 9, terus Liga tanggal 20, itu yang pasti jadi pertanyaan kita sebagai pemain tentunya," ujar Supardi kepada wartawan pada Rabu, 4 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski masa penerapan PPKM kembali diperpanjang, Supardi mengaku tetap siap apabila Persib memintanya untuk berlatih bersama. Pasalnya dengan latihan bersama, perjalanan tim bisa kembali berlanjut hingga kesiapan tim mencapai standar yang diinginkan pelatih.

"Seperti itu, walaupun kita pemain tentunya, tetap siap jalani laga kick-off. Ya tetapi kan kita butuh kebersamaan dengan tim yang butuh bebrrapa waktu, seperti itu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini