LIB Akan Gelar Pertemuan dengan Klub Liga 1, Bos Persib Bocorkan yang Akan Dibahas

LIB Akan Gelar Pertemuan dengan Klub Liga 1, Bos Persib Bocorkan yang Akan Dibahas Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kanan) berbincang dengan Teddy Tjahjono dan Milomir Seslija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai menyampaikan kabar baik terkait Liga 1 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar pertemuan dengan seluruh perwakilan klub dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan Bos Persib, Teddy Tjahjono seperti dikutip dari laman resmi klub.

Salah satu yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pasalnya, pemerintah baru saja memperpanjang hingga 9 Agutsus 2021.

Sementara itu, beberapa klub yang berada di daerah level 4 masih belum bisa menggelar latihan karena terganjal aturan PPKM. Padahal kompetisi Liga 1 akan dimulai dalam beberapa hari ke depan atau tepatnya 20 Agustus 2021.

"Teknisnya seperti apa, kita tunggu. Karena ada rencana pertemuan dengan klub-klub. Karena yang harus kita sikapi adalah saat ini masih PPKM. Sebagian tim ada yang belum berlatih. Ini mungkin yang akan kita diskusikan," ujar Teddy.

Sedangkan terkait rencana LIB yang akan menggelar pertandingan di zona hijau, Teddy tidak mempermasalahkannya. Ia bersyukur karena kompetisi Liga 1 bisa kembali berjalan musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ikut saja dengan aturan PSSI dan LIB. Intinya kita siap main dan ingin main supaya sepakbola mulai bergulir kembali," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini