Liga 1 Akhirnya Bergulir, Begini Reaksi Direktur Persib

Liga 1 Akhirnya Bergulir, Begini Reaksi Direktur Persib Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru menyampaikan kabar baik untuk seluruh pelaku dan pecinta sepak bola tanah air. Liga 1 2021 dijadwalkan akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

Kepastian yang disampaikan operator kompetisi itu merupakan penantian panjang seluruh klub peserta dan pemain yang sudah tidak merasakan atmosfer kompetisi selama 1 tahun 7 bulan akibat pandemi Covid-19.

Menanggapi keputusan LIB yang kembali menggelar kompetisi musim 2021-22, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan rasa syukurnya.

"Pastinya bersyukur karena ada keputusan mengenai Liga 1 2021," kata Teddy, Selasa 3 Agustus 2021 dikutip dari laman resmi klub.

Hal yang samap juga disampaikan oleh Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita bersyukur Alhamdulillah ya, karena ini sangat ditunggu oleh masyarakat sebagai hiburan," ujar Umuh kepada wartawan pada Selasa, 3 Agustus 2021.

"Semua dalam keadaan seperti ini mudah-mudahan aja pemerintah memberikan izin karena ini untuk hiburan masyarakat mengenah ke bawah dan atas," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini