LIB Pastikan Tanggal Kick Off Liga 1 Masih Bisa Berubah, Begini Penjelasannya

LIB Pastikan Tanggal Kick Off Liga 1 Masih Bisa Berubah, Begini Penjelasannya Akhmad Hadian Lukita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski jadwal kick off Liga 1 sudah ditetapkan pada 20 Agustus 2021 mendatang, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan tanggal laga perdana kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut masih bisa berubah.

Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita menjelaskan, perubahan tanggal kick off terjadi apabila ada permintaan dari 18 klub peserta Liga 1.

"Semuanya kembali ke klub sebagai kontestan. Kalau ternyata belum siap, nanti permintaan tanggal berapa akan kami putuskan. Kami mengadakan rapat dengan klub pada Rabu 4 Agustus mulai pukul 14.00 WIB," kata Akhmad dikutip dari Antara.

Saat ini, beberapa klub memang belum menggelar latihan bersama karena terganjal Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Padahal tanggal kick off hanya tinggal beberapa hari lagi.

Persib Bandung menjadi salah satu contoh klub yang belum bisa menggelar latihan karena terhalang PPKM. Para pemain Persib sampai saat ini masih melakukan latihan mandiri. Bahkan beberapa pemainnya masih berada di Luar Negeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk LIB pada dasarnya kami sudah siap menggelar Liga 1. Kami sudah menyiapkan perangkat logistik dan jadwal Liga 1," kata Akhmad Hadian Lukita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini