Bomber Segera Gelar Program Vaksinasi Covid-19 untuk Anggotanya

Bomber Segera Gelar Program Vaksinasi Covid-19 untuk Anggotanya ilustrasi Bomber. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai bentuk ikhtiar atas penyebaran covid-19 di Indonesia yang masih terus terjadi, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) merencanakan program vaksinasi kepada anggotanya.

Ketua Bomber, Asep Abdul berharap, rencana tersebut bisa berjalan dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah Bomber akan melaksanakan vaksinasi untuk anggota Bomber, mudah-mudahan dua minggu ke depan terlaksana kegiatannya," kata Asep Abdul.

Program vaksinasi tersebut merupakan bentuk perhatian pengurus Bomber kepada anggota di tengah kondisi Indonesia yang masih terus diserang Covid-19.

Asep Abdul sendiri mengaku semakin khawatir dengan kesehatan dan keselamatan anggotanya. Terlebih markas besar Bomber yang berada di Kota Bandung masuk dalam kategori PPKM Level 4.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk himbauan mungkin untuk anggota Bomber, tetap menjaga kesehatan menjaga prokes yang ketat, dan cepat mengikuti vaksinasi," ujar Asep.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini