Persib Tancap Gas Lobi Pemkot Bandung untuk Gunakan GBLA

Persib Tancap Gas Lobi Pemkot Bandung untuk Gunakan GBLA Ilustrasi. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendapatkan kepastian terkait bergulirnya kompetisi Liga 1, manajemen Persib langsung mengambil langkah cepat dalam mempersiapkan timnya.

Salah satu langkah awal untuk mendukung persiapan tim ialah mencari lapangan sebagai sarana pendukung untuk menggelar latihan.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan manajemen Persib langsung melakukan pendekatan agar Persib bisa menggunakan GBLA dalam waktu dekat ini.

Terlebih, lanjut Robert, timnya saat ini tak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan timnya.

Robert berharap upaya yang dilakukan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, melobi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sebagai pemilik Stadion GBLA, membuahkan hasil. Untuk diketahui Stadion GBLA dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya, manajemen kami, Teddy berhubungan dengan otoritas (Pemkot Bandung) yang berlaku setelah pertemuan hari ini," ujar Robert kepada wartawan pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Terlebih bagi Robert, Persib juga sudah menyampaikan permintaan untuk mendapat kesempatan berlatih lebih banyak dan tidak bermain pada tanggal 20 Agustus 2021.

Sehingga tim Persib bisa mendapatkan waktu lebih banyak saat diperbolehkan menggunakan GBLA untuk sarana latihan.

"Kompetisi dimulai 20 Agustus dan kami belum berlatih sama sekali, jadi kami sepertinya bermain tanggal 27 dan Teddy meminta perizinan, agar kita bisa berlatih di GBLA secepat mungkin dan kita akan segera berlatih secepat mungkin," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini