Belum Bisa Gunakan GBLA, Persib Melobi Pihak Terkait

Belum Bisa Gunakan GBLA, Persib Melobi Pihak Terkait Ilustrasi. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih terganjal kendala sarana latihan dalam mempersiapkan timnya menjelang kompetisi Liga 1 2021-2022. Sampai saat ini Persib masih melakukan pendekatan dengan dinas terkait untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai sarana latihan.

Meski masih melakukan pendekatan, pelatih Persib, Robert Alberts tetap berusaha dalam mengumpulkan para pemainnya. Sehingga saat mendapatkan kesempatan berlatih di GBLA, Robert bisa memimpin anak asuhnya dengan skuat yang lengkap.

"Kami mencoba untuk membawa kembali pemain berkumpul di Bandung secepatnya. Dan kami juga mencoba untuk mendapat persetujuan supaya bisa berlatih di GBLA secepatnya," ujar pria asal Belanda itu kepada wartawan pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Pria berusia 66 tahun itu juga berharap para pemain bisa segera kembali ke Bandung. Pasalnya di musim ini, setiap tim tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan.

"Besar harapannya kami memiliki waktu setidaknya dua pekan untuk berlatih bersama untuk mempersiapkan diri sebelum laga pertama," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini