Supardi Ceritakan Kondisi Bisnisnya di Tengah Pandemi dan PPKM

Supardi Ceritakan Kondisi Bisnisnya di Tengah Pandemi dan PPKM Supardi Nasir - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Supardi Nasir mengaku bersyukur karena bisnis busana muslimnya masih tetap bertahan di masa pandemi. Meski menurutnya, pendapatan yang dihasilkan dari penjualan busana muslim SN 22 terbilang menurun, tapi masih tetap diminati masyarakat.

Pria yang akrab disapa Bang Haji itu memaklumi pendapatan bisnisnya menurun. Pasalnya saat ini, mobilitas masyarakat harus dibatasi aturan guna menekan angka penularan Covid-19 di Indonesia.

"Tetap jalan Alhamdulillah, ya normalnya, bukan berarti saya tidak bersyukur tapi situasi, karena PPKM juga kan orang jadi lebih sedikit ke luar dan dibatasi juga," kata eks pemain Sriwijaya FC itu pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Di situasi sulit seperti ini, pria asal Pekanbaru itu juga menilai masyarakat lebih mementingkan isi perut dibanding pakaian.

"Ya sama saja lah, disini juga sama penyekatan juga ada, tapi saya rasa itu jadi cara biar gak terlalu lama." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini