Karena Alasan Ini Bek Persib Percaya Liga 1 Akan Bergulir

Karena Alasan Ini Bek Persib Percaya Liga 1 Akan Bergulir Tangkap layar Instagram Liga1Match

REPUBLIK BOBOTOH - Masih ada sebagian pencinta sepak bola tanah air yang meragukan kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir tepat waktu.

Meskipun PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan klub sepakat kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut akan digelar pada 20 Agustus 2021.

Namun berbeda dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Ia optimis kompetisi akan segera bergulir setelah pihak otoritas bertemu dengan perwakilan pemerintan dan klub.

Keyakinan Igbonefo tersebut bukan tanpa alasan. Ia berkaca dari liga-liga yang sudah berjalan di negara tetangga meskipun kondisinya sama-sama sedang dihantam pandemi covid-19.

"Untuk Liga 1, saya selalu optimis akan burgulir. Karena negara lain juga di situasi yang sama, dapat memulai kompetisi," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Thailand, kata Igbonefo, kompetisinya sempat terhenti lantaran Covid-19. Namun akhirnya disepakati akan digelar pada 3 September.

"Thailand sempat tertunda kemarin. Namun sudah ada tangal jelas akan kick-off tanggal 3 September dan itu tidak akan berubah," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini