Ketua PSSI: Terima Kasih untuk Semua Klub, Selamat Bertanding!

Ketua PSSI: Terima Kasih untuk Semua Klub, Selamat Bertanding! Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh klub Liga 1 usai menghadiri pertemuan virtual dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan perwakilan 18 klub Liga 1, Rabu 4 Agustus 2021.

Iriawan juga mengapresiasi respon klub yang menyepakati tanggal kick off Liga 1 pada 20 Agustus 2021.

"Terima kasih kepada semua klub Liga 1. Kami berkomitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab LIB dan PSSI," ungkap Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Iriawan mengatakan, pihak otoritas telah berusaha semaksimal mungkin agar kompetisi di Indonesia bisa kembali bergulir meski digelar di tengah pandemi Covid-19.

"Kami berkomitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab LIB dan PSSI. Kami telah bekerja keras, bahu-membahu, dan berkomunikasi dengan pemerintah agar kompetisi bisa bergulir," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat inipun berharap kompetisi bia berjalan lancar.

"Mari menyongsong kompetisi yang kita tunggu dan mudah-mudahan semuanya bisa lancar. Selamat bertanding,” ujar Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini