Pelatih Persib Minta Tiga Pemain Ini Segera Merapat ke Bandung

Pelatih Persib Minta Tiga Pemain Ini Segera Merapat ke Bandung Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts meminta para pemainnya untuk segera kembali ke Bandung untuk melakukan persiapan. Langkah tersebut diambil Persib seiring informasi kepastian kompetisi yang akan digelar pada 20 Agustus 2021.

Robert menjelaskan, saat ini tim Persib tak memiliki waktu banyak dalam mempersiapkan timnya. Terlebih terdapat beberapa pemain Persib yang memilih tidak menetap di Bandung saat Indonesia menerapkan PPKM, seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion.

"Kami hanya punya waktu lebih singkat sehingga kami harus melihat apakah pemain asing dan pemain kami yang sedang di luar negeri,"

"Ada tiga pemain, bisa kembali ke Indonesia karena sudah memenuhi persyaratan untuk masuk indonesia dengan segala aturannya," ujar Robert kepada wartawan pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Pelatih berusia 66 tahun itu berharap para pemain yang berada di luar negeri untuk secepatnya kembali ke Bandung dan bisa berlatih bersama dalam waktu dekat ini. Sehingga tim Persib bisa melakukan sesi latihan dan mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan mengembalikan mereka secepatnya dan kita berharap mereka bisa bergabung dengan tim sebelum kita kick off yang mana kita belum tau kapan jadwalnya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini