Robert Albert Berharap Seluruh Pemain Bisa Ambil Bagian dalam Persiapan Tim

Robert Albert Berharap Seluruh Pemain Bisa Ambil Bagian dalam Persiapan Tim Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih terkendala beberapa masalah dalam mempersiapkan timnya menghadapi Liga 1 2021-2022. Selain terganjal sarana latihan, Persib juga dihadapkan dengan situasi belum lengkapnya pemain saat inil.

Penerapan masa PPKM menjadi penyebab sarana olah raga di Kota Bandung terpaksa ditutup dan beberapa pemain pergi ke luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Marc Klok, dan Mohammed Rashid.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai ketiga pemain tersebut merupakan pilar penting yang ada di dalam rencananya. Ia berharap bisa menggelar latihan dalam waktu dekat ini sebagai langkah cepat dalam mempersiapkan tim dan seluruh pemain bisa kembali ke Bandung.

"Kita tahu pemain kita belum lengkap jika kita langsung latihan, seperti yang saya bilang ada tiga pemain di luar negeri, yang mana ketiganya bisa saja masuk line up, Castillion, Rashid and Klok, mereka ada di starting eleven, kalau kita lihat itu bukan persiapan yang maksimal," ujar Robert kepada awak media pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Tak hanya pemain yang berada di luar negeri, beberapa pemain juga berada di luar kota. Ia juga meminta kepada pemain yang berada di luar kota untuk segera ke Bandung dalam waktu dekat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert berharap semua pemain bisa mengambil bagian dari persiapan tim dengan cara segera kembali ke Bandung untuk melakukan sesi latihan bersama.

"Selain itu pemain lokal yang tidak di Bandung ada di luar jawa ada pembatasan perjalanan atau yang dibutuhkan, sehingga kita harus pastikan mereka bisa kembali ke Bandung secepat mungkin, sehingga mereka bisa ambil bagian dalam persiapan singkat ini," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini