Sambut Bergulirnya Liga 1, Persebaya Fokus Mematangkan Taktikal

Sambut Bergulirnya Liga 1, Persebaya Fokus Mematangkan Taktikal Pelatih Aji Santoso memimpin latihan pramusim perdana Persebaya, Kamis 4 Maret 2021. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso langsung fokus memantapkan taktikal Bajol Ijol setelah ada kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyambut kabar kepastian begulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir mulai 20 Agustus mendatang.

"Karena memang kalau kemarin-kemarin presentasi taktikal sedikit karena belum ada kejelasan kapan liga dimulai. Karena sudah ada kejelasan, jadi kita sudah mulai masuk di taktikal. Mungkin 75 persen akan ke taktikal," kata Aji dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis 5 Agustus 2021.

"Manajer sudah mengumumkan ke pemain bahwa federasi sudah memutuskan tanggal 20 dimulai liga. Itu membuat anak-anak bergairan seluruh pemain tadi begitu enjoy begitu happy ada kabar begitu. Mudah-mudahan kan memang bisa benar-benar berjalan pada tanggal 20 Agustus," bebernya.

Seperti diketahui PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan jadwal dimulainya kompetisi tetap pada Jumat 20 Agustus 2021 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keputusan tersebut didukung semua klub peserta, meski muncul usulan dispensasi dari tim yang meminta baru bertanding sepekan kemudian seperti disampaikan Persib Bandung karena alasan selama ini mengalami kendala sarana latihan.

Persebaya sendiri termasuk salah satu tim yang 'beruntung' karena masih bisa berlatih bersama di saat banyak klub tidak bisa berlatih selama penerapan PPKM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini