Lewat Program #Sauyunan, Persib Terus Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Pandemi

Lewat Program #Sauyunan, Persib Terus Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Pandemi Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono saat menyalurkan bantuan kepada warga lewat program #Sauyunan. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 melalui program #Sauyunan yang sudah dilakukan sejak bulan April 2020.

Melalui program #Sauyunan ini, Persib menyalurkan bantuan APD, paket sembako, paket isoman untuk pasien, dan lainnya yang didistribusikan kepada warga Bandung, juga daerah lain seperti Jakarta, Bekasi, dan Bogor.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyampaikan, terima kasih kepada para donatur yang mendukung program bhakti sosial ini, termasuk mitra dan komunitas yang terlibat.

"Kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada donatur dan pihak yang telah berpartisipasi dalam program #Sauyunan," kata Teddy dikutip dari situs web ofisial Persib, Kamis 5 Agustus 2021.

"Perjuangan kita untuk melawan pandemi Covid-19 ini belum usai dan kami akan terus menjalankan inisiatif-inisiatif yang melibatkan mitra dan komunitas dalam semangat ‘menang bersama’ yang selalu tercermin dalam kegiatan Persib."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program #Sauyunan ini, tidak hanya fokus kepada penggalangan bantuan sosial hingga disalurkan kepada warga, beberapa kegiatan sebelumnya yang mengusung tema #Sauyunan ini juga dilaksanakan seperti Festival Sepak Bola Disabilitas dan Sauyunan Lapas Anak pada tahun 2019, Sauyunan Hari Anak dan Sauyunan Anak Jalanan pada tahun 2020, hingga yang terbaru Sauyunan selama pandemi COVID-19 pada tahun 2021 saat ini.

"Sebagai program sosial Persib, #Sauyunan akan dilakukan secara berkelanjutan untuk masyarakat yang membutuhkan. Kami akan terus berupaya dan berkolaborasi dengan para partner-partner kami dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat," tutup Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini