Bos Persiraja Gunakan 'Diplomasi Kopi' untuk Bangun Chemistry Kuartet Pemain Asing

Bos Persiraja Gunakan 'Diplomasi Kopi' untuk Bangun Chemistry Kuartet Pemain Asing Kuartet pemain asing Persiraja Banda Aceh. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh sudah melengkapi kuota empat pemain asing menyambut kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang rencananya digelar mulai Jumat 20 Agustus 2021 mendatang.

Pasukan Laskar Rencong mendatangkan Shori Murata (gelandang/Jepang), Leo Lelis (bek/Brasil), Vanja Markovic (gelandang/Serbia) dan Paulo Henrique Santos (striker/Brasil).

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam berharap kuartet pemain asing tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap kualitas permainan Laskar Rencong.

Dek Gam mengungkapkan, kualitas teknis pemain memang sangat penting. Tapi di lain sisi, manajemen klub juga harus berperan aktif membangun chemistry di dalam skuat untuk membangun kebersamaan.

Salah satu upaya yang dilakukan Dek Gam untuk membangun chemistry tersebut adalah mengajak para pemain asing Persiraja ngopi bareng. Di Aceh, ngopi memang sudah menjadi kebiasaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menjelang bergulir Liga 1. Saya sengaja mengundang pemain asing untuk ngopi bersama. Ternyata mereka sangat siap berjuang untuk menjaga marwah sepak bola Aceh," kata Dek Gam dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Kamis 6 Agustus 2021.

"Semua pemain harus bekerja keras, harus bangga dengan jersey Persiraja. Kita semua harus menjaga nama baik dan nama besar Persiraja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini