Iwan Pusing setelah Persela Ditinggalkan Pemain Seangkatan Bintang PSG

Iwan Pusing setelah Persela Ditinggalkan Pemain Seangkatan Bintang PSG Brian Ferreira (kiri). (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Brian Ferreira memilih berpisah dengan Persela Lamongan hanya 2 pekan sebelum kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 bergulir.

Pemain kelahiran Argentina berpaspor Irak itu mengumumkan perpisahannya dengan Laskar Joko Tingkir lewat akun Instagram pribadinya.

Kepergian rekan seangkatan bintang PSG dan timnas Argentina, Leandro Paredes di skuat Argentina U-17 itu, membuat Persela memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Persela harus mencari pengganti Brian Ferreira yang berposisi gelandang dengan sisa waktu dua pekan sebelum dimulainya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

"Kita kehilangan Brian dan saya berkomentar tapi yang jelas belum ada pemberitahuan resmi dari manejemen ke saya tentang status Brian. Tapi kalau Brian sudah pamitan, saya pikir ini menjadi pekerjaan rumah lagi untuk mencari pengganti," kata pelatih Persela, Iwan Setiawan dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 6 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Iwan mengatakan, kehilangan Brian Ferreira berpengaruh terhadap kondisi timnya. Apalagi saat ini dia tengah fokus membangun taktikal tim.

"Ya sebenarnya iya, karena kita sedang membangun tim taktikal. Jadi kalau kita selalu berlatih dengan pemain yang tidak kita gunakan dalam posisi tersebut, artinya sama dengan sedikit bermasalah," ujarnya.

"Karena saat kita membangun tim taktikal, kita harus bekerja dengan pemain-pemain yang nantinya pemain itu yang akan bekerja di kompetisi sesuai dengan taktikalnya," tandasnya.

Sementara Brian Ferreira sendiri belum jelas akan gabung ke klub mana setelah memutuskan hengkang dari Persela.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini