Besok Borneo FC Umumkan Pemain Anyar, Katanya Kejutan

Besok Borneo FC Umumkan Pemain Anyar, Katanya Kejutan Borneo FC saat tampil di Piala Menpora 2021. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda menyiapkan kejutan di momen HUT ke-7 klub berjuluk Pesut Etam itu. Setelah sukses mendatangkan Boaz Solossa, Borneo FC bakal kembali mendatangkan pemain anyar.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar memastikan, Pesut Etam masih berburu pemain untuk memperkuat skuat yang sudah ada dan rencananya akan diumumkan besok, Sabtu 7 Agustus 2021.

Tapi Farid ogah membeberkan identitas pemain yang bakal didatangkan Pesut Etam. Dia hanya mengatakan, pemain tersebut akan menjadi kejutan di momen spesial klub yang tengah merayakan ulang tahun ke-7.

"Seperti apa kejutannya, kami mohon untuk bersabar. Tunggu saja rilisnya di semua media sosial resmi Borneo FC 7 Agustus ini," kata Farid dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat 6 Agustus 2021.

"Ya semua kemungkinan bisa terjadi, namanya juga kejutan. Yang jelas momen ini bisa jadi sejarah baru untuk tim. Penambah semangat juga menyongsong Liga 1 yang kabarnya siap dilaksanakan 20 Agustus nanti," jelasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara, kiper Borneo FC Gianluca Pandeynuwu juga tak tahu kejutan apa yang akan diberikan manajemen di momen ulang tahun klub. Dia berharap, apapun itu bisa menjadi pendongkrak motivasi tim dalam mengejar prestasi.

"Saya sebagai pemain juga tidak sabar menunggu momen kejutan Borneo FC. Tapi saya yakin semua yang dilakukan untuk tim selalu yang terbaik," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini