Bukan Lionel Messi, PSIS Datangkan Pemain asal Argentina

Bukan Lionel Messi, PSIS Datangkan Pemain asal Argentina Skuat PSIS Semarang saat di Piala Menpora. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang masih terus mengumpulkan puzzle untuk skuat musim ini. Setelah mendatangkan Nerius Alom, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut kembali merekrut pemain baru.

Kali ini sang pemain datang dari Argentina. Tentunya bukan Lionel Messi yang baru saja mengakhiri kerjasamanya dengan Barcelona. Melainkan gelandang bernama Brian Ferreira.

Pemain berpaspor Irak tersebut melengkapi skuat pemain asing PSSI. Sebelumnya tim kebangaan msyarakat Semarang ini sudah mempunyai Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva.

"Brian Ferreira didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan komitmen manajemen klub. Semoga kedepannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1," ungkap Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto dikutip dari Liga 1.

Sementara itu, Brian Ferreira mengaku senang bisa berseragam PSIS. Ia menilai PSIS mempunyai sejarah di dunia sepak bola tanah air.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun bertekad untuk memberikan kontribusinya untuk tim yang bermarkas di Stadion Citarum tersebut.

"Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Saya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan maksimal untuk PSIS," jelas Brian Ferreira.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini