Marc Klok 'Bersitegang' dengan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo di Instagram, Begini Ceritanya

Marc Klok 'Bersitegang' dengan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo di Instagram, Begini Ceritanya Gelandang anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Marc Klok yang sedang berada di Belanda memberikan sinyal akan segera bergabung dengan Persib.

Marc Klok membagikan postingan Instagram pribadinya @marcklok disertai keterangan akan kembali ke Bandung.

"Back to Bandung (kembali ke Bandung)," tulis Marc Klok seperti dikutip REPUBLIKBOBOTOH dari akun Instagram @marcklok pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Sementara itu bek Persib Nick Kuipers sudah mulai 'on fire' karena sudah mendapat kabar Liga 1 2021 akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

Nick Kuipers bahkan sudah rindu untuk melakukan perjalanan panjang dengan bus Persib untuk melakoni laga tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terbukti Nick Kuipers mengunggah foto dirinya di akun Instagram Nick Kuipers tengah duduk santai di dalam bus Persib Bandung.

Nick tampak berjaket hitam Persib serta menggunakan masker dan diakuinya tour terlama dalam sepanjang kariernya di dunia sepak bola.

Nick Kuipers mengaku perjalanan panjang dengan bus persib dengan waktu tempuh selama sembilan jam.

"I didn’t expect I would ever say this... But I miss the 9 hours bus trips, (Saya tidak menyangka akan mengatakan ini... Tapi saya merindukan sembilan jam perjalanan menggunakan bus-red)," tulis Nick Kuipers dalam unggahannya.

Setali tiga uang, pemain asal Nigeria, Victor Igbonefo menyambut hangat akan bergulirnya kembali Liga 1 2021 akan bergulir pada 20 Agustus 2021.

Victor Igbonefo yang sudah menjadi warga negara Indonesia pada 10 Oktober 2011, membalas unggahan Nick Kuipers.

"I told you was the best, (Aku telah mengatakannya kepadamu bahwa tour menggunakan bus adalah yang terbaik-red)" tulis Victor Igbonefo dengan nama akun Instagram @vicshaga.

Namun Marc Klok nampaknya kurang setuju dengan pendapat Nick Kuipers soal perjalanan selama sembilan jam dengan bus Persib.

"I dont agree on this, (Saya tidak setuju)," tulis Marc Klok.

Maklum saja Marc Klok belum pernah merasakan perjalanan panjang selama sembilan jam dengan bus Persib.

Maka Kuipers membalas komentar Marc Klok dan mentakan eks pemain Persija Jakarta itu salah naik bus.

"@marcklok you always took the wrong bus. Persib bus is the party bus with party captain @henhenherdiana12 (Kamu salah mengambil bus. Bus Persib adalah bus yang selalu berpesta dengan kapten pesta, @henhenherdiana12)," balas Nick Kuipers.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini