Masih Dihantui Trauma, Kiper Persib Bakal Gunakan Topeng Pelindung

Masih Dihantui Trauma, Kiper Persib Bakal Gunakan Topeng Pelindung Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib, Teja Paku Alam sempat naik meja operasi untuk memperbaiki tulang hidungnnya yang patah.

Meski dua bulan pasca operasi tulang hidung yang patah, Teja Paku Alam ternyata masih merasa sakit dan berharap bisa sembuh jelang Liga 1 2021/2022 yang mulai kick-off 20 Agustus.

Persib Bandung berencana segera melakukan latihan bersama dan Teja Paku Alam akan mengikuti latihan itu.

“Alhamdulillah cedera sekarang membaik tapi kalau perasaan belum 100 persen karena disenggol saja masih sakit. Tapi Insya Allah dalam beberapa minggu atau dalam dua minggu lagi Insya Allah sudah mulai membaik,” kata Teja seperti dikutip dari laman resmi LIB.

Tapi Teja Paku Alam masih merasakan trauma dan bisa menjadi kendala saat berlatih bersama dengan pemain lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja pun segera berkonsultasi dengan dokter tim Rafi Ghani dan disarankan untuk menggunakan topeng pelindung.

Topeng pelindung ini berguna untuk meminimalisir kontak langsung dengan pemain jika terjadi benturan.

"Sudah konsultasi sama dokter gimana bagusnya. Soal Topeng kemarin sudah ngomong sama dokter Rafi mungkin sudah mau dibikin. Mungkin nanti di latihan dicoba dulu sampai hilang rasa sakitnya yang penting ngilangin traumanya,” ungkap Teja.

Teja alami patah tulang hidung yang mengharuskannya melakukan tindakan operasi. Insiden cedera tersebut terjadi ketika ia menjalani game internal pada bulan Juni lalu, berbenturan dengan salah satu bek Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini