Robert Alberts Berharap Persib Punya Waktu untuk Berlatih Bersama

Robert Alberts Berharap Persib Punya Waktu untuk Berlatih Bersama Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap anak asuhnya bisa menggelar latihan bersama sebelum laga perdananya di kompetisi Liga 1 2021 dimainkan.

Persib sampai saat ini masih belum bisa berlatih bersama karena aturan PPKM yang berlaku di Kota Bandung.

Padahal kick off Liga 1 musim ini akan dimulai pada 20 Agustus 2021. Itu artinya semua klub mempunyai waktu 12 hari untuk berlatih dan mempersiapkan diri.

"Besar harapannya kami memiliki waktu setidaknya dua pekan untuk berlatih bersama mempersiapkan diri sebelum laga pertama,” harap Robert Alberts dikutip dari Liga 1.

Selain berlatih, Persib juga sedang berusaha semaksimal mungkin agar skuatnya lengkap saat latihan bersama digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diketahui, beberapa pemain lokal Persib sempat pulang ke kampung halamannya. Begitupun dua pemain asing yaitu Geoffrey Castillion dan Mohammed Rashid.

Persib juga sedang melobi pihak terkait agar bisa menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk berlatih.

"Kami mencoba untuk membawa kembali pemain berkumpul di Bandung secepatnya. Kami juga mencoba untuk mendapat persetujuan supaya bisa berlatih di GBLA secepatnya," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini