Boaz: Puji Tuhan jika Liga Digelar Bulan Ini

Boaz: Puji Tuhan jika Liga Digelar Bulan Ini Boaz Solossa. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Borneo FC, Boaz Solossa mengaku, sudah sangat merindukan atmosfer pertandingan setelah lebih dari 1 tahun, kompetisi sepak bola resmi di Indonesia tidak bisa digelar.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadwalkan kompetisi Liga 1 pada 27 Agustus 2021, ditunda sepekan dari jadwal sebelumnya 20 Agustus 2021.

Boaz mengatakan, sangat bersyukur jika kompetisi bisa digulirkan bulan ini. Menurutnya pegiat sepak bola di Indonesia sudah terlalu lama tidak bisa merasakan pengalaman bermain dalam kompetisi resmi.

Sekadar diketahui penyelenggaraan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 kerap mengalami penundaan. Teranyar, Liga 1 2021-2022 resmi ditunda sepekan dari yang dijadwalkan menjadi 27 Agustus 2021.

"Puji Tuhan liga jika bisa digelar bulan (Agustus) ini," kata Boaz dikutip dari situs web ofisial Borneo FC, Senin 9 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua sudah sangat menantikan hal ini sekian lama. Sekarang yang terpenting adalah, apakah kompetisi benar-benar terselenggara. Jangan sampai seperti yang lalu, di saat semua tim sudah siap tiba-tiba ditunda."

"(Hampir) dua tahun tanpa kompetisi itu sungguh lama sekali. Kompetisi harus bisa digelar dengan segala konsekuensinya, karena banyak orang hidup dari sini (sepak bola). Jangan sampai apa yang sudah diwacanakan saat ini, jutsru mengalami penundaan kembali," ujar pemain yang karib disapa Bochi itu.

Boaz optimistis dengan kiprah Borneo FC di Liga 1 musim 2021-2022. Persiapan matang, ditambah kehadiran pelatih sekelas Mario Gomez dan dukungan manajemen, membuat Boaz yakin Pesut Etam bakal kompetitif.

"Kami punya tim dan pemain bagus saat ini. Kami datang ke kompetisi dengan target menjadi juara. Seluruh pemain dalam tim saat ini harus kerja keras, karena persaingan akan sangat ketat. Yang pasti, saya pribadi ingin Borneo FC menjadi juara di musim ini," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini