Robert Jawab Rumor Castillion Hengkang Gara-gara Belum Gabung, Ternyata Ini Masalahnya

Robert Jawab Rumor Castillion Hengkang Gara-gara Belum Gabung, Ternyata Ini Masalahnya Robert Alberts dan Geoffrey Castillion (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts buka suara terkait rumor hengkangnya Geoffrey Castillion. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar dan penyerang asal Belanda itu masih tetap berseragam Persib.

Sebelumnya muncul rumor Castillion akan meninggalkan Persib seusai menghapus seluruh unggahannya di akun Instagram.

Robert mengakui, Castillion saat ini mengalami masalah tidak bisa secepatnya kembali ke Indonesia. Robert menjelaskan eks pemain Ajax Amsterdam itu belum bisa terbang ke Indonesia, lantaran terhambat proses vaksinasi di Belanda.

"Ini semua hanyalah rumor. Castillion kini sedang menunggu vaksinnya selesai karena menurut aturan dan regulasi yang berlaku, dia harus divaksin lebih dahulu untuk kembali ke Indonesia," kata pria berusia 66 tahun itu pada Senin, 9 Agustus 2021.

Saat ini, Castillion harus memenuhi persyaratan vaksin sebelum tiba di Indonesia. Berbeda dengan Mohammed Rashid dan Marc Klok yang sudah memenuhi syarat vaksin saat menuju Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harus sepenuhnya divaksin supaya bisa masuk. Mark dan Rashid sudah sepenuhnya divaksin sehingga mereka bisa melakukan penerbangan," tambahnya.

Lebih lanjut Robert mengatakan, bahwa Castillion sudah dalam proses vaksinasi dan tinggal menunggu panggilan. Namun sampai saat ini, ia belum mendapat kabar lanjutan terkait vaksinasi dari Castillion.

"Geoffrey belum sepenuhnya divaksin, seperti yang di awal saya katakan, dia sudah melakukan janji temu untuk divaksin tadi malam, tapi saya tidak tahu jadi mendapat vaksin atau tidak," jelas Robert.

"Jika jadi, kami tinggal menunggu kapan dia mendapat vaksin kedua. Maka dari itu, kami belum tahu kapan dia akan tiba," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini