Persib Bandung Tengah Menanti Kabar Baik

Persib Bandung Tengah Menanti Kabar Baik Latihan tim Persib. (Official Persib)

<b>REPUBLIK BOBOTOH b>- Pelatih Robert Alberts menunggu datangnya kabar baik soal latihan bersama yang sampai saat ini belum bisa digelar. Persib kesulitan untuk mencari tempat latihan karena aturan PPKM yang berlaku di Kota Bandung.

PPKM sendiri baru akan berakhir pada hari ini, Senin 9 Agustus 2021. Belum ada keterangan resmi dari pemerintah apakah aturan tersebut akan kembali diperpanjang atau tidak.

"Ketika PPKM berakhir, kami semua bisa berlatih dan kami nantikan kesempatan itu," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Persib berharap bisa segera menggelar latihan bersama. Bahkan jika PPKM resmi berakhir hari ini, Supardi Nasir dkk akan langung menggeber latihan pada Selasa 10 Agutus 2021.

Persib akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin karena kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada 20 Agustus mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini pemain masih berlatih secara mandiri, tapi tetap kami pantau. Saya berharap segalanya bisa lebih mudah, dan kita bisa mendapat kabar baik dan bisa berlatih," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini