Borneo FC Luncurkan Jersey Baru Musim Ini, Begini Penampakannya

Borneo FC Luncurkan Jersey Baru Musim Ini, Begini Penampakannya Jersey baru Borneo FC. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 pada 20 Agustus mendatang, Borneo FC resmi meluncurkan jersey terbarunya musim ini.

Dilaporkan laman resmi klub, jersey tersebut mengusung misi local pride dengan menggandeng Etams. Terdapat beberapa perubahan dalam corak jersey yang mengandung arti semangat baru.

"Kami mengusung semangat baru di sini (corak jersey). Semoga dengan suasana baru ini, bisa berdampak positif pada prestasi Borneo FC Samarinda musim ini,” kata presiden klub Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman resmi klub.

Pada jersey kandang, Borneo FC melakukan perubahan yang cukup kentara. Stripes atau corak loreng berwarna hitam adalah salah satunya.

Stripes tersebut terpadu harmonis dengan warna dasar merah marun. Sementara jersey tanding tandang menggunakan warna dasar putih, dipadu dengan splash berwarna hitam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Corak loreng/stripes di jersey home Borneo FC 2021 merupakan hasil inspirasi dari jersey third Borneo FC tahun 2016. Tema yang diangkat kala itu adalah semangat corsa. Semangat itu tertanam di benak seluruh skuat Pesut Etam. Membuat para pemain lebih gagah berani ketika bermain, dengan mengenakan pakaian tempur loreng hitam itu.”

"Dan untuk musim 2021 ini, Borneo FC Samarinda kembali mengusung semangat yang sama namun lebih membara. Corak loreng semakin bertambah manyala dengan balutan warna merah marun yang mencolok," jelas Nabil Husein Said Amin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan