Setibanya di Indonesia, Klok dan Rashid Tak Bisa Langsung Gabung Persib

Setibanya di Indonesia, Klok dan Rashid Tak Bisa Langsung Gabung Persib Kolase Mohammed Rashid dan Marc Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan bahwa dua pemainnya yang berada di luar negeri, Marc Klok dan Mohammed Rashid akan segera tiba di Bandung dalam waku dekat ini.

Hanya saja kedua pemain tersebut tidak bisa langsung bergabung dengan timnya lantaran harus melewati masa karantina terlebih dulu.

Sejak hari Sabtu pekan lalu, Klok sidha dalam penerbangan menuju Indonesia. Robert memperkirakan Klok baru bisa tiba di Bandung pada pekan ini, setelah melewati masa karantina.

"Hari Sabtu (7 Agustus), Klok sudah dalam penerbangan dan ketika dia sudah tiba di Jakarta harus melakukan karantina selama 8 hari," ujar pelatih asal Belanda itu.

Sedangkan untuk Rashid, gelandang asal Palestina itu akan terbang dari Amerika Serikat pada awal pekan ini. Diperkirakan Rashid akan tiba pada hari Rabu dan harus mengikuti masa karantina selama 8 hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rashid akan terbang hari Senin dari Chicago jadi dia baru akan tiba Rabu dan juga melakukan karantina selama 8 hari," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini