Robert Tunggu Kabar dari Presiden Jokowi

Robert Tunggu Kabar dari Presiden Jokowi Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tak sabar menunggu kabar terkait kelanjutan masa PPKM yang akan ditentukan pada hari ini, Senin, 9 Agustus 2021.

Menurut Robert dengan kabar terbaru mengenai PPKM, dirinya bisa merancang program untuk mempersiapkan timnya.

Kebijakan PPKM lanjut atau tidak rencananya akan diumumkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) malam ini. Meski belum diumumkan dan angka kasus positif aktif di Pulau Jawa menurun. Namun banyak pihak memprediksi PPKM akan diperpanjang, setelah terjadi tren peningkatan kasus di luar Pulau Jawa-Bali.

Dari penilaian Robert, angka penularan Covid-19 di Kota Bandung mulai menunjukkan penurunan dalam sepekan terakhir. Ia berharap situasi tersebut bisa memberikan dampak baik terhadap kebijakan PPKM.

"Kami penarasan dengan kabar terbaru PPKM hari ini, dari apa yang kami lihat selama sepekan terakhir di Bandung, situasinya membaik, jadi kami berharap PPKM berada di level yang lebih baik," ujar pria asal Belanda itu pada Senin, 9 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan membaiknya kondisi di Bandung, tentu Robert berharap fasilitas olahraga bisa dibuka kembali. Sehingga, timnya bisa kembali berkumpul untuk melakukan persiapan guna menatap kompetisi Liga 1 2021.

"Sehingga fasilitas umum terutama fasilitas olahraga bisa digunakan lagi dan kami bisa kembali berkumpul sebagai untuk berlatih bersama untuk melakukan persiapan menjelang liga," bebernya.

Terlebih, pria berusia 66 tahun itu menegaskan, saat ini para pemainnya sangat antusias menunggu kembali berlatih. Tentunya hal tersebut patut diapresiasi, mengingat para pemainnya berada dalam motivasi yang tinggi untuk melakukan persiapan.

"Sekarang mereka merasa antusias untuk bermain sepak bola lagi, itu hal yang positif. Dan kami juga sebagai ofisial merasa antusias untuk melihat tim kembali lagi," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini