Reaksi Pemain Persib setelah Liga 1 Kembali Diundur

Reaksi Pemain Persib setelah Liga 1 Kembali Diundur Dokumentasi, Latihan Persib. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto optimistis, kompetisi Liga 1 segera bergulir meski kabar terakhir menyebutkan jadwal dimulainya kembali mundur sepekan.

Pekan pertama kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 diproyeksikan digelar mulai Jumat 27 Agustus 2021, mundur sepekan dari jadwal sebelumnya, 20 Agustus 2021.

Jupe mengaku, awalnya sempat merasa optimistis kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 digelar mulai 20 Agustus 2021, setelah seluruh stakeholder, termasuk dari unsur pemerintah menunjukkan respons positif.

"Saya sempat memandang positif bahwa Liga tanggal 20 (Agustus 2021) akan berjalan karena semua stakeholder sepak bola sudah turun semua, dari Kemenpora, PSSI, PT Liga, BNPB dan lain-lain sudah menyatakan menggulirkan Liga mulai 20," kata Jupe,

"Kami pemain optimistis rencana tersebut (Liga 1 segera bergulir), dan kita mempersiapkan diri sendiri di waktu singkat."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dua minggu itu persiapannya tidak siap, tapi mau gak mau harus main, mereka sudah menyatakan hal itu, dan saya tetap optimistis liga tetap berjalan," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini