Rumor Castillion Hengkang dari Persib, Robert: Dia akan Mengucapkan Terima Kasih

Rumor Castillion Hengkang dari Persib, Robert: Dia akan Mengucapkan Terima Kasih Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Desas-desus hengkangnya Geoffrey Castillion dari Persib semakin kencang dikabarkan. Namun pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa Castillion akan segera kembali ke Indonesia seusai menjalani vaksinasi di Belanda.

Robert menilai Castillion merupakan pemain yang beruntung di tim Persib. Menurutnya, Castillion tetap mendapatkan gaji penuh setelah menerima pinangan dari Como FC untuk bermain di Liga Italia. Karena itu, Robert, yakin Castillion akan bertahan di Persib sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Maung Bandung.

Terlebih lagi Castillion juga berada di kondisi yang baik dengan level kebugaran prima. Bahkan kondisi tersebut sangat menguntungkan bagi Persib karena beban pelatih tidak terlalu berat untuk meningkatkan kebugaran eks pemain Ajax Amsterdam itu.

"Pada prinsipnya, Geoffrey adalah orang yang beruntung. Ketika musim kompetisi terhenti, dia mendapat tawaran dari tim Italia, Como untuk melanjutkan kompetisi dan dengan lingkungan yang bagus. Dia juga mendapat gaji yang penuh," ujar pria asal Belanda itu pada Senin, 9 Agustus 2021.

Lebih lanjut pelatih berusia 66 tahun itu menegaskan, bahwa Castillion akan kembali ke Persib untuk mengucapkan terima kasih sekaligus membalas kesempatan yang diberikan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi dia kembali ke Persib untuk berterima kasih karena bisa diberi kesempatan tersebut. Itu kenapa dia memilih kembali dan berkomitmen bersama Persib," tegasnya.

"Seperti 'Saya merasa beruntung dan saya ingin membayarnya itu kepada Persib untuk menjadi juara'. Komitmen itu yang saya lihat darinya," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini