Hanya 1 Pemain Persib yang Masih Jalani Pemulihan

Hanya 1 Pemain Persib yang Masih Jalani Pemulihan Gelandang Persib Abdul Aziz. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan kondisi para pemainnya yang saat ini masih menjalani latihan mandiri.

Robert memastikan para pemain terpantau sangat bugar dan hanya ada satu pemain yang masih menjalani masa pemulihan cedera.

"Untuk saat ini kami tidak ada pemain yang mengalami cedera parah," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Hanya ada satu pemain berposisi gelandang yang saat ini masih menjalani pemulihan, yakni Abdul Aziz. Robert menjelaskan saat ini Aziz masih berlatih didampingi oleh fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto untuk menjalani masa pemulihan.

Pelatih asal Belanda itu juga mengatakan Aziz sudah bisa bergabung dengan tim karena cederanya mulai membaik. Hanya saja gelandang asal Baleendah itu harus tetap menjalani pemulihan dengan berlatih secara terpisah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aziz sudah dalam proses kembali bisa bermain, dia berlatih bersama fisioterapis dan bisa mulai bergabung dengan tim secepatnya karena lututnya sudah pulih," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini