Musibah Castillion di Belanda, Robert Jelaskan Kondisinya

Musibah Castillion di Belanda, Robert Jelaskan Kondisinya Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengalami sedikit musibah setelah menjalani vaksinasi Covid-19 di negaranya, Belanda.

Seperti disampaikan Pelatih Persib, Robert Alberts, Castillion sebenarnya sudah menerima vaksinasi. Namun setelah mendapatkan vaksin, eks pemain Ajax Amsterdam itu mengalami reaksi di bagian bekas suntikannya.

"Castillion sudah disuntik vaksin di Belanda dan ada reaksi setelah itu," ujar pelatih berusia 66 tahun itu kepada awak media pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Meski mengalami reaksi di bagian bekas suntikan vaksin, tapi Robert tak menjelaskan ataupun menggambarkan detail seperti apa masalah yang dialami Castillion.

Namun Robert memastikan Castillion tak mengalami masalah berat. Bahkan kondisinya masih terbilang bugar dan sudah tak sabar untuk kembali membela Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada bekas dari suntikan itu dan mengalami reaksi, tapi tidak ada cedera yang parah setelah itu," tuntasnya.

Sebelumnya, Castillion diisukan hengkang dari Persib lantaran menghapus seluruh unggahan dan status di bio akun Instagramnya. Ditambah lagi penyerang bernomor 20 itu terganjal masalah vaksin saat hendak terbang ke Indonesia.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini