Jurus Robert Kembalikan Feeling Bertanding Skuat Persib

Jurus Robert Kembalikan Feeling Bertanding Skuat Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memiliki harapan besar agar Maung Bandung bisa kembali menggelar sesi latihan bersama di masa PPKM seperti sekarang.

Dengan latihan bersama, Robert meyakini, skuat Pangeran Biru bisa segera mematangkan persiapan meski waktunya tidak ideal.

Robert juga sudah memiliki rencana ketika aturan PPKM mendukung untuk timnya menggelar latihan. Salah satunya dengan berlatih di lapangan dan terus mengasah pemainnya untuk mengembalikan level permainan terbaiknya.

"Yang terpenting bisa kembali ke lapangan dan bermain sepak bola sebanyak mungkin," ujar pria berusia 66 tahun itu kepada wartawan pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Untuk intensitas latihan, pelatih asal Belanda itu tak bisa membeberkannya secara rinci. Namun yang pasti, timnya akan langsung digenjot dengan latihan beratmosfer pertandingan layaknya kompetisi. Dengan cara itu, Robert berharap feeling bertanding para pemain Persib bisa cepat kembali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang harus cepat nantinya, tapi yang paling penting kami bisa bersama lagi dan bermain sebanyak mungkin untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain, ritme bermainnya, koordinasi di lapangan dengan komposisi yang berbeda-beda di dalam tim," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini