PPKM Diperpanjang, Robert Harap-harap Cemas Pikirkan Latihan Persib

PPKM Diperpanjang, Robert Harap-harap Cemas Pikirkan Latihan Persib Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts merespons keputusan pemerintah yang memperpanjang masa PPKM berlevel selama sepekan ke depan hingga 16 Agustus 2021.

Namun ia belum mendapatkan kabar lanjutan soal aturan yang berlaku di masa PPKM kali ini, apakah cukup memberikan peluang atau kelonggaran terhadap aktivitas olahraga.

Robert mengaku, akan menerima penjelasan dari manajemen kaitannya dengan keputusan pemerintah soal PPKM dengan rencana tim menggelar latihan bersama. Saat ini, Persib belum menggelar latihan bersama di lapangan dan masih melanjutkan program latihan mandiri.

"Kami masih menunggu pengumuman hari ini mengenai regulasi, apa levelnya dan apa yang dilonggarkan dalam lockdown kali ini. Jadi kami menantikan itu dan manajemen yang akan membicarakan itu," kata Robert kepada awak media pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Robert sangat berharap untuk bisa menggelar sesi latihan bersama dalam waktu dekat ini. Pasalnya dengan latihan bersama, persiapan timnya bisa segera digenjot guna menatap kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang rencananya akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kami bisa segera berlatih secara tim lagi. Tapi tetap terpisah untuk saat ini, dan seperti yang saya katakan kami masih akan membicarakan itu. Untuk saat ini kami belum berlatih secara kolektif," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini