Termasuk Pemain Berpaspor Amerika, Klok dan Castillion Masuk Proyeksi Starter Persib

Termasuk Pemain Berpaspor Amerika, Klok dan Castillion Masuk Proyeksi Starter Persib Logo Persib. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sangat mengharapkan kedatangan 3 pemain yang sebelumnya berada di luar negeri untuk secepatnya kembali ke Bandung.

Ketiganya adalah Marc Klok, Mohammed Rashid dan Geoffrey Castillion. Klok sebenarnya sudah tiba di Indonesia, tapi dia harus menjalani masa karantina selama sepekan.

Pasalnya besar kemungkinan, Robert akan memasang ketiga pemain tersebut di laga perdana kompetisi musim 2021-2022.

Ditambah, kata Robert, ketiga pemain tersebut diproyeksikan untuk tampil sebagai starter. Hanya saja, ia juga mengharapkan pemain lainnya untuk segera kembali ke Bandung untuk melakukan persiapan.

"Saya mengharapkan itu, semua bisa memulai laga dari awal seperti Klok, Rashid atau mungkin Geoffrey karena dia akan tiba menyusul yang lain," ujar Robert kepada wartawan pada Selasa, 10 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rashid, Klok, dan Castillion, menurut Robert, merupakan pemain Persib dengan level kebugaranpaling prima. Pasalnya saat dirumahkan, ketiga pemain sangat disiplin dalam berlatih untuk menjaga level kebugarannya.

Seperti Rashid, pemain yang memegang paspor 'ganda', Amerika Serikat dan Palestina itu, rutin berlatih tiga kali dalam sehari selama berada di Chicago, Amerika Serikat.

"Tapi mereka kemungkinan akan dimainkan sejak awal karena mereka bugar, bahkan ketika dirumahkan juga mereka tetap berlatih," ujarnya.

"Rashid berlatih tiga kali sehari di Chicago, Klok berlatih di lingkungan rumahnya, jadi mereka bugar," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini