Belum Bicara Target, Abdul Aziz Ungkap Kondisinya Yang Baru 90 Persen

Belum Bicara Target, Abdul Aziz Ungkap Kondisinya Yang Baru 90 Persen Gelandang Persib Abdul Aziz. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Abdul Aziz mengungkapkan bahwa kondisi cederanya semakin membaik, meski belum pulih sepenuhnya. Menurutnya saat ini cedera tersebut sudah mencapai 90 persen dan hanya tinggal mengembalikan kondisi kebugaran.

Hanya saja Aziz belum bisa berlatih bersama rekan setimnya dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Aziz masih membutuhkan waktu untuk berlatih dengan didampingi fisioterapis tim untuk menjaga bagian tubuh yang cedera.

"Sekarang sudah mencapai 90 persen yag mudah-mudahan bisa cepet untuk mengembalikan kondisi fisik," kata Aziz kepada wartawan pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Dalam meningkatkan level kebugarannya, Aziz selalu mendapat materi latihan khusus dari tim pelatih. Meski tidak bisa menjabarkannya secara rinci, Aziz tetap diwajibkan mengirim laporan hasil latihan yang tertera di jam tangan pintarnya.

"Yang jelas di setiap minggu pertama, hari Senin harus ada latihan cardio, minimal jogging 30 menit dan itu nanti dilihat dari heartrate nya," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung gelaran kompetisi yang akan bergulir tanggal 27, Aziz mengaku belum memiliki target. Ia mengaku hanya ingin secepatnya pulih dan kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

"Gak nyiapin target sih nunggu 100 persen aja dulu." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini