Gelandang Persib Ini Berharap Jadwal Liga 1 2021 Tak Diundur Lagi

Gelandang Persib Ini Berharap Jadwal Liga 1 2021 Tak Diundur Lagi Abdul Aziz dan rekan setimnya saat menjalani latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 secara resmi diundur. Kasta tertinggi sepak bola di Indonesia itu rencananya akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2022, atau mundur sepekan dari jadwal sebelumnya pada tanggal 20 Agustus 2021.

Gelandang Persib, Abdul Aziz tak mempermasalahkan dengan berubahnya jadwal kick off kompetisi Liga 1. Namun ia tetap berharap perubahan ini menjadi yang terakhir, mengingat perubahan tersebut selalu terjadi ketika jadwal kick off sudah ditentukan.

"Untuk tanggal 27 semoga ada kepastian dan tidak ada mundur-mundur lagi jarena itu harapan saya sebagai pemain," kata gelandang asal Baleendah itu pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Sebagai pemain, Aziz juga siap menyukseskan kompetisi Liga 1 musim ini dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan melakukan vaksinasi. Pasalnya dengan hal itu, dinilai Aziz merupakan cara ampuh agar bisa menekan angka penularan Covid-19.

"Yang jelas sekarang harus disiplin pritokol kesehatan dan juga melakukan vaksin apalagi itu menjadi salah satu perayaratan ya ke Liga 1, jadi harus divaksin," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini