PPKM Lanjut hingga 16 Agustus, Psikologis Pemain Persib Terpengaruh

PPKM Lanjut hingga 16 Agustus, Psikologis Pemain Persib Terpengaruh Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, 3, dan 2. Perpanjangan tersebut dilakukan dari tanggal 10 sampai 16 Agustus 2021.

Gelandang Persib, Abdul Aziz mengaku, hanya bisa pasrah dengan keputusan tersebut. Pasalnya aturan tersebut sudah dipikirkan oleh pemerintah dengan sebaik mungkin demi keselamatan warganya.

Dengan diperpanjangnya PPKM, Aziz menilai motivasi rekan-rekan setimnya sedikit terganggu. Sebab dikhawatirkan membuat rencana menggelar latihan bersama kembali gagal terealisasi.

Namun ia optimistis, dia dan rekan setimnya tetap bisa menjaga kebugaran saat timnya tak menggelar latihan bersama.

"Secara psikologis cukup terganggu sih karena persiapan sudah mepet. Apalagi liga sekarang diundur lagi sampai tanggal 27 (Agustus), jadi harus memulai persiapan dan belum bergabung dengan tim, ya tetap nikmati latihan mandiri," ujar Aziz kepada wartawan pada Selasa, 10 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan situasi ini, terntunya para pemain Persib sudah cukup akrab. Sehingga ia yakin, setiap pemain memiliki cara masing masing agar motivasinya tetap terjaga saat berada di rumah.

"Ya gimana lagi keadaannya kaya gini yang jelas setiap pemain punya tanggung jawab masing-masing di rumah melakukan dan menjaga kondisi fisik, sehingga saat berkumpul dengan tim tidak terlalu jauh fisikmya dan tinggal taktikal saja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini