Kapten Barito Putera Bosan Kena 'Prank' Liga 1 Terus

Kapten Barito Putera Bosan Kena 'Prank' Liga 1 Terus Rizky Pora. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Barito Putera, Rizky Pora, berharap kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 benar-benar bergulir pada 27 Agustus 2021.

Seperti pemain lain dan suporter di Tanah Air, salah satu bintang timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu, nampaknya sudah bosan kena 'prank' Liga 1 yang kerap mengalami pengunduran jadwal.

Rizky Pora cukup antusias menyambut bergulirnya Liga 1 musim 2021-2022. Tapi dia merasa akan lebih 'tenang' jika rencana tersebut benar-benar terealisasi dan tidak lagi terjadi penundaan.

"Kami tetap berharap kompetisi bisa benar-benar berjalan dan tidak ada penundaan lagi. Jangan sampai terulang lagi karena kami sudah bosan dan jenuh dengan kondisi ini," kata Rizky Pora dikutip dari Bola.com, Rabu 11 Agustus 2021.

Rizky Pora mengungkapkan, semangatnya berkurang akibat kompetisi kerap mengalami penundaan dan dirundung rasa bosan akibat terlalu lama menjalani persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semangat pun berkurang lantaran sudah lama persiapan panjang. Namun, dua hari jelang kompetisi malah ditunda," tegasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini