Setelah 1 Bulan Lebih Diliburkan, Madura United Kembali Latihan Bersama

Setelah 1 Bulan Lebih Diliburkan, Madura United Kembali Latihan Bersama Ilustrasi latihan Madura United. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah lebih dari 1 bulan tidak menggelar latihan bersama, para pemain Madura United kembali kumpul untuk berlatih bareng pada Selasa 10 Agustus 2021 kemarin.

Sebelumnya skuat Madura United diliburkan sejak 26 Juni 2021 atau setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan penundaan kompetisi.

Yang kemudian diperpanjang setelah pemerintah menerapkan PPKM dan kompetisi kembali mengalami beberapa kali penundaan.

Pelatih Fisik Madura United, Sansan Pur menyebut keseluruhan kondisi para pemain Laskar Sape Kerap cukup memuaskan. Itu menunjukkan selama libur Slamet Nurcahyo dan kolega menjalankan program latihan mandiri dengan baik.

"Hari pertama adaptasi training cukup baik. Jika dilihat dari hari kemarin ke hari ini. Lumayan bagus ada perbedaan lebih baik," jelas Sansan Pur dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sepertinya semua pemain jaga kondisi sangat bagus. Kita kombinasikan latihan physical dengan tactical," imbuhnya.

Sementara Manajer merangkap Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan, diundurnya kick off kompetisi membuatnya memiliki tambahan waktu untuk mematangkan persiapan tim.

"Kalau kita lihat jadwal yang dulu ada, pertandingan jedanya cukup panjang, 1 minggu, bisa juga 1 minggu 2 kali," katanya.

"Yang penting waktu ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk kita persiapan pertandingan tanggal 27 (Agustus)," tandasnya.

Madura United menjadi salah satu tim yang sudah kembali berkumpul dan berlatih bersama di saat banyak tim-tim Liga 1 belum bisa berlatih, seperti Persib Bandung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini