Liga 1 2021 Akan Menggunakan 'Illuzion II MADA', Apa itu?

Liga 1 2021 Akan Menggunakan 'Illuzion II MADA', Apa itu? Logo BRI Liga 1 2021/2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan bergulir 27 Agustus 2021 akan menggunakan Illuzion II MADA.

Bola keluaran Specs ini telah melewati berbagai uji kelayakan sesuai standar FIFA Quality Pro dalam proses developnya.⁣

Menurut Specs, salah satu teknologi unggulan dari Illuzion II MADA adalah konfigurasi 8 panel yang ikunik dan ekslusif yang meminimalisir retensi udara.

"Penggunaan metode laminasi Thermo-Bonding tanpa jahitan untuk bentuk yang konsisten, kemampuan untuk menolak air, bola yang lebih bulat, juga daya tahan bentuk yang tinggi," demikian pernyataan Specs dalam rilisnya. (Klik disini untuk melihat penampakannya)

Illuzion II MADA, lanjut Specs, menggunakan material PU dengan laminasi TPE yang mengoptimalkan daya tahan, tapi tetap memiliki permukaan yang lebih untuk sentuhan lebih natural.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemampuan mempertahankan tekanan udara juga lebih lama," ujar Specs

Illuzion II MADA sendiri terinspirasi dari nama salah satu tokoh kerajaan yaitu Gadjah Mada.

"Grafis baru yang menggambarkan kekayaan alam & keanekaragaman budaya Indonesia, Illuzion II MADA Match Ball ini kami persembahkan untuk merayakan bersatunya Nusantara melalui sepak bola," pungkas Specs.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini