Gara-gara Ini, Persib Usung Target Tinggi di Liga 1 2021

Gara-gara Ini, Persib Usung Target Tinggi di Liga 1 2021 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tak main-main dalam menatap kompetisi musim 2021-2022. Ia mengaku Persib mempunyai target tinggi dengan membidik trofi.

Optimisme Robert juga buka tanpa alasan, ia menilai timnya memiliki banyak kelebihan, terutama dari kekompakan pemain, meski masa persiapan kompetisi musim ini berbeda dibanding biasanya.

"Musim ini, target kami tinggi. Kami menaruh target yang tinggi karena kami punya tim yang bagus. Dan seperti yang saya katakan, persiapan setiap tim berbeda dan itu membuat liga sulit terprediksi," ujar Robert kepada wartawan pada Selasa, 10 Agustus 2021

Melihat dari kedalaman skuat musin ini, pria asal Belanda itu semakin yakin bisa mempersembahkan berbagai gelar untuk publik Bandung. Terlebih lagi tim Maung Bandung dinilai Robert memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi tim terbaik di musim ini.

"Tim seperti kami, dengan pemain yang dimiliki sekarang, apalagi jika sudah banyak main bersama, punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan berada di level teratas, kami harus memastikan kami bisa menjadi tim yang terbaik di liga Indonesia musim ini," tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini