LIB Gelar Competition Education Workshop Jelang Liga 1 2021

LIB Gelar Competition Education Workshop Jelang Liga 1 2021 Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2021. Salah satu fokusnya saat ini terkait pelaksanaan pertandingan.

Bertajuk Competition Education Workshop, LIB menggelar kegiatan untuk semua klub Liga 1 2021 dengan mengundang Marketing officer, Media Officer, General Coordinator (GC), Security Officer (SO), Local Organizing Committee (LOC) dan medical officer.

Pada Senin 9 Agustus lalu, LIB menggelar workshop marketing officer. Satu hari setelahnya digelar workshop untuk Media Officer (MO), General Coordinator (GC), Security Officer (SO), dan Local Organizing Committee (LOC).

Untuk hari ini, Rabu 11 Agustus 2021, akan digelar workshop untuk Medical Officer.

“Tidak seperti tiap awal musim yang dilakukan dengan cara tatap muka secara langsung, untuk musim ini, semua workshop akan digelar secara virtual ,” jelas Direktur Operasional LIB, Sudjarno, Senin sore (9/8).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sudjarno melanjutkan, secara umum, materi presentasi yang diinformasikan pada setiap sesi workshop, selalu menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Kemudian, juga menjelaskan tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) yang harus dipatuhi oleh semua pihak.

“Situasi memang belum ideal. Kami harus menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Baik itu marketing, media sampai dengan apa yang harus dilakukan LOC di lapangan. Bagaimana pun aspek kesehatan menjadi salah satu pertimbangan utama,” tambah Sudjarno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini