Atasi Jenuh Berlatih Mandiri, Pemain Persib Kumpul Bareng Lakukan Aktivitas Ini

Atasi Jenuh Berlatih Mandiri, Pemain Persib Kumpul Bareng Lakukan Aktivitas Ini Erwin Ramdani bersama Gian Zola. Abdul Aziz dan Henhen Herdiana. (Tangkap layar Instagrm @erwinramdani93)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani merasa jenuh saat harus berlatih secara mandiri dalam kurun waktu lama.

Namun sebagai pemain profesional, ia tetap melakukan kewajibannya dan mengemas latihan agar tidak membosankan.

Salah satu cara Erwin mengemas program latihan mandiri dengan cara berlatih di cabang olahraga yang lain seperti futsal dan bulu tangkis.

Terlebih lagi dengan berlatih di cabang olahraga lain juga selalu mengajak para pemain Persib lainnya.

Menurut eks pemain PS TNI ini, hal tersebut cukup membantunya untuk menghilangkan kejenuhan dan bisa menciptakan kegembiraan dengan hal sederhana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk menghilangkan kejenuhan paling salah satunya berolahraga di luar di lain sepak bola seperti futsal, bulu tangkis, kita juga berkumpul bersama teman-teman yang lainnya di Bandung seperti Aziz, Natsir, Nando, Henhen dan teman-teman yang lain di luar seperti menciptakan kegembiraan selain di sepak bola," ujar Erwin kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Kamis 12 Agustus 2021.

Selain berlatih dengan rekan setimnya di cabang olahraga lain, Erwin juga selalu menyempatkan waktunya untuk keluarga.

Dengan berkumpul keluarga disebut Erwin menjadi salah satu bentuk relaksasi terbaik menghilangkan jenuh.

"Di luar sepak bola paling berkumpul bersama keluarga dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat seperti nonton, apalagi sekarang mulai banyak pertandingan pertandingan persahabatan sepak bola juga." tuntas pemain yang juga anggota prajurit TNI ini.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini