Kompetisi Serba Tidak Ideal, Pemain Mau Tidak Mau Harus Siap!

Kompetisi Serba Tidak Ideal, Pemain Mau Tidak Mau Harus Siap! Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim ini yang akan digelar mulai 27 Agustus 2021 memang terasa tidak ideal bagi para pegiat sepak bola.

Selain kondisi yang berbeda, situasi di lapangan juga tampak perlu penyesuaian agar kompetisi berjalan sukses di bawah bayang-bayang pandemi.

Menurut gelandang Persib, Erwin Ramdani, situasi yang membuat kompetisi memerlukan penyesuaian ekstra.

Namun ia tetap menyatakan kesiapannya untuk menghadapi kompetisi yang serba tidak ideal tersebut.

"Tapi sekarang kita dihadapi dengan situasi yang mau tidak mau kita harus siap untuk melakikan pertandingan yang sebenarnya kita pun tidak tahu kapan akan digelar," kata Erwin kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Kamis 12 Agustus 2021.


Melihat kondisi di lapangan, dirasa Erwin sangatlah berbeda. Apalagi saat berkaca dengan musim sebelumnya, ia selalu melakukan persiapan menjelang kompetisi bergulir.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, persiapan timnya memang terasa mepet karena rentan waktu masa PPKM menuju kompetisi hanya berselang singkat.

Namun ia akan tetap berusaha untuk menunjukkan yang terbaik agar persiapan singkat timnya bisa berbuah manis di Liga 1 yang rencananya akan digelar mulai 27 Agustus 2021.

"Mau tidak mau memang ini adalah situasi yang aneh buat kita semua karena biasanya kalau mau menghadapi suatu kompetisi, kita harus melalui masa persiapan yang cukup matang." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini