Erwin Ramdani Akui Berat Bersaing di Tim Persib

Erwin Ramdani Akui Berat Bersaing di Tim Persib Latihan tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dengan masuknya Marc Klok dan Mohammed Rashid membuat persaingan mendapatkan tempat utama di tim Persib Bandung menjadi semakin kompetitif.

Tentunya dengan keberadaan Klok dan Rashid menjadikan skuat Persib di sektor gelandang menjadi padat dan menarik untuk diikuti.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani mengakui lini tengah Persib semakin gemuk dengan hadirnya dua pemain tersebut.

Bahkan ia merasa persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat ini kian berat karena seluruh pemain di sektor tengah memiliki kualitas yang sama baiknya.

"Ya persaingannya sangat berat, sengit, karena kita tahu persaingan di posisi manapun di Persib ini sama sama memiliki kualitas dan ada di level yang sama," ujar Erwin kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Kamis, 12 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun eks pemain PS TNI itu tak ingin ambil pusing dengan persaingan tersebut. Ia memilih untuk tetap fokus dan menunjukan kemampuan terbaiknya di dalam setiap latihan.

"Tapi saya berfikir yang penting melakukan yang terbaik, yang maksimal di setiap latihan apalagi sekarang kan pergantian pemain ditambah dan ada peluang untuk bisa menunjukkan sangat besar, apalagi dengan jadwal yang cukup padat,"

"Jadi saya tidak terlalu ingin mengambil pusing persaingan yang penting yang terbaik untuk tim Persib bisa menjadi juara dan apabila kemampuan saya dibutuhkan saya siap." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini