Erwin Ramdani Sebut Bali United Tim Paling Siap Tampil di Liga 1

Erwin Ramdani Sebut Bali United Tim Paling Siap Tampil di Liga 1 Dokumentasi pertandingan Persib vs Bali United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kompetisi Liga 1 2021-2022 kembali berubah jadwal, pemain Persib, Erwin Ramdani menilai persiapan timnya tetap terhambat dengan diterapkannya masa PPKM Darurat.

Ia juga melihat masih ada beberapa tim yang masa persiapannya terhambat karena tidak bisa menggunakan sarana olahraga di daerahnya.

Erwin mengaku tak bisa memprediksi peta persaingan kompetisi musim ini karena terbatasnya informasi dari tim-tim tersebut.

Apalagi sampai saat ini masih banyak tim yang masih menerapkan latihan mandiri karena belum menggelar latihan bersama.

"Kita tidak bisa prediksi dan antisipasi karena kita sendiri tidak tahu kesiapan tim-tim yang lain juga karena sama seperti kita melakukan aktivitas yang dibatasi," kata Erwin kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Kamis 12 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Erwin melihat ada satu tim peserta Liga 1 musim ini yang memiliki kesiapan lebih, yakni Bali United.

Menurutnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki organisasi permainan yang baik dan jauh lebih siap dibanding tim-tim lain.

"Tapi mungkin saya lebih ke Bali United karena secara organisasi sangat baik. Persiapan juga lebih siap karena dia akan main di kompetisi Asia." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini